Rabu, 11 Mei 2011

Manusia dan Keindahan



Keindahan
keindahan ialah sesuatu yang memberikan kesan baik tersendiri. Keindahan merupakan sesuatu hal yang memiliki makna tersendiri dan misterius, karena tak ada satu kata pun yang dapat menggambarkan suatu keindahan dari sesuatu tersebut. Keindahan merupakan sesuatu hal yang selalu dicari manusia, karena sesuatu inilah yang membuat hidup manusia lebih berkesan.

Perkembangan dari Kesenian
Karena suatu keindahan sangatlah berharga bagi Manusia, maka manusia berlomba-lomba untuk mengabadikan keindahan tersebut. Banyak sekali cara untuk mengabadikannya, bisa berupa tulisan, suara, dan juga bisa melalui gambar. Seiring berjalannya waktu, semua kesenian tersebut menjadi semakin baik, Bahkan kini manusia menggabungkan semua bentuk tersebut menjadi suatu bentuk tunggal yaitu sebuah perfilman. Dan semua ini akan terus berkembang.

Aliran-Aliran Kesenian.
Cara pandang orang dari suatu keindahan berbeda-beda, maka dari itu cara mengabadikan keindahan tersebut pastilah berbeda-beda pula. Kesenian berasal dari keindahan yang sifatnya relatif, maka kesenian pun juga menurunkan sifat relatif dari keindahan itu sendiri. kesenian sangatlah luas dan manusia sendiri akan terus mengembangkan aliran-aliran baru untuk mengabadikan keindahan dengan sebuah kesenian. 

Renungan, Keserasian, kehalusan
Apabila kita melihat suatu kesenian, kita pasti akan merenungkan apa arti dari seni tersebut, dan apabila kita sudah bisa merenungkan suatu seni tersebut maka kita akan menemukan keserasian dengan seni tersebut. Dan setelah kita merasa serasi, kita juga akan merasakan kehalusan antara diri kita dengan seni tersebut. Dan akhirnya akan terjadi pengabadian keindahan dengan sebuah Kesenian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar